» » Erwan Mengaku Belum Siap Nyalon Bupati Kembali

Pandeglang - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, mengaku belum ada niat untuk maju sebagai Incumbent dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang 2015. Meskipun saat ini banyak masukan dan desakan agar Erwan mencalonkan kembali, namun dirinya mengaku belum ada hasrat untuk menjadi orang no 1 di Pandeglang tersebut.

Erwan saat ditemui di salah satu acara di Kecamatan Carita mengatakan, saat ini dirinya berkeinginan untuk beristirahat menikmati masa pensiun dirumah. “Sampai hari ini (Senin,red) saya belum siap untuk nyalon (calon Bupati, red). Saya sebetulnya pengen istiqomah aja setelah selesai menjabat, terkecuali kehendak Allah,” ucapnya.

Bupati mengaku, menjabat sebagai orang no 1 di Pandeglang merupakan beban kerja yang berat. “Saya terus terang aja begini, saya merasakan demikian berat jadi Bupati, bukan maksud sok moralis, sok bersih, saya meninggalkan hal-hal yang tidak sesuai. Kita doain aja mudah-mudahan muncul sosok baru nanti,” tambahnya.

Sebelumnya, ada masukan agar Bupati mencalonkan kembali dalam gelaran Pilkada. Ketua Majelis Musyawarah Masyarakat Pandeglang (M3P), Emus Mustagfirin menilai, Erwan bukan saja berhasil membenahi reformasi birokrasi, juga diyakini mampu menjadikan Pandeglang sebagai daerah maju dan berinvestasi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply