» » HUT TNI ke 69 Gelar Berbagai Kegiatan

Pandeglang - Dalam rangka HUT TNI ke 69, satuan TNI di Kabupaten Pandeglang menggelar berbagai kegiatan, seperti donor darah, pengobatan gratis, bersih-bersih lingkungan, sunatan massal, dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis yang digelar di Kecamatan Pagelaran dan Patia, Rabu (17/09/2014).

Dalam kegiatan pemasangan KB gratis dan pengobatan gratis ini, pihak TNI bekerjasama dengan satuan petugas dari Dinas Kesehatan dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (BP3AKB) Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara di Kecamatan Patia, dihadiri Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi, beserta seluruh satuan Muspida di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini bertemakan “Dengan komitmen bersama kita mantapkan pembangunan kependudukan KB dan penguatan ketahanan keluarga menuju terwujudnya keluarga berkualitas maju dan sejahtera pada tahun 2018”.

Dandim Letkol (Arh) Asep Suganjar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-69 dan rangkaiannya sudah berjalan dari awal hingga nanti akhir bulan.

Menurutnya, selain perlombaan dan hiburan, juga sebelumnya sudah dilaksanakan donor darah, pembuatan ribuan lubang biopori, pengobatan gratus, sunatan massal dan lainnya.

“Nanti setelah kegiatan ini, mulai 23 sampai 27 September akan digelar lomba bola voli tingkat SMA pelajar yang dipusatkan di Alun-alun Pandeglang. Pada 28 September juga akan dilaksanakan ‘fun bike’ dan penutupan HUT TNI akan ada pentas kesenian wayang golek,” ucapnya.

Menurutnya, dengan terselenggaranya berbagai kegiatan tersebut, dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya. Dikatakannya, kegiatan ini tanpa paksaan, dan merupakan bentuk kesadaran dari seluruh jajaran yang hadir.

“Semoga dengan adanya rangkaian kegiatan ini, dapat membantu warga, khususnya masyarakat banten yang membutuhkan. TNI selalu di hati rakyat,” ujarnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply