» » Jalan Rusak di Pandeglang Ditargetkan Rampung Tahun 2017

Pandeglang - Pembangunan jalan dan jembatan yang statusnya milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang, ditargetkan akan rampung semua pada tahun 2017. Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pandeglang, Iskandar mengatakan, pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan di wilayah Pandeglang dilakukan secara bertahap.

Menurutnya, melihat dari segi keterbatasan anggaran yang ada, tidak dimungkinkan semua jalan rusak dibangun secara keseluruhan.
"Jadi kita kembali lagi dengan adanya keterbatasan, tetapi yang pasti upaya kita terus-menerus untuk melakukan kegiatan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan menuju arah-arah produksi pertanian dan lain sebagainya," ungkapnya Rabu (17/09).

Iskandar menambahkan, memang semua masyarakat sangat membutuhkan jalan bagus, begitu juga pihak pemerintah, namun jika bicara semua pembangunan itu belum terjangaku secara keseluruhan, tapi akan dilakukan secara bertahap, dirinya berharap mudah-mudahan pada 2017 mendatang semua jalan yang kondisinya rusak parah bisa diperbaiki semua.

"Memang sekarang ini masih banyak jalan yang rusak parah, meskipun itu bisa dilalui oleh kendaraan tapi tidak nyaman, dan memang untuk transportasi bisa lebih mahal, tapi kami juga tidak akan tutup mata dan akan terus berupaya untuk melakukan pembangunan jalan itu sendiri," katanya.

Iskandar menambahkan, untuk tahun 2014 ini pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan lumayan banyak, namun dirinya mengaku, jumlah jalur yang sedang dibangun kurang begitu hafal.

"Saya tidak tahu persis jalur mana saja yang sekarang sudah mulai dilakukan, karena datanya ada dikantor, tapi saya berharap pelaksanaan pembangunan yang dilakukan itu berjalan dengan lancar dan menghasilkan kualitas pembangunan yang bagus," katanya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply