» » Kecelakaan Antar Mobil, 4 Penumpang Luka

Labuan - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jurusan Labuan-Menes dengan no polisi A 1903 KH, bertabrakan dengan mobil Grand Max berplat nomor A 8825 KF milik sebuah dealer, di jalan Jendral Ahmad Yani Kampung Jaha Lor, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, tepatnya di depan SMK IKPI Labuan, Selasa (16/09/2014) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, angkot yang dikemudikan M. Nur (27) yang membawa 4 orang penumpang ini, melaju dari arah Menes menuju Labuan. Dalam perjalanan di sekitar lokasi, dari arah berlawanan datang mobil Grand Max yang dikemudikan Sutisna dengan 2 penumpang dan hendak menyalip mobil di depannya.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil Grand Max menabrak sisi kanan bagian angkot yang mengakibatkan angkot berguling dan mengalami rusak parah di seluruh bagian mobil. Sedangkan 4 penumpang angkot langsung dilarikan ke Puskesmas Labuan.

Kasus kecelakaan ini langsung di tangani satuan Unit Lalu Lintas Polsek Labuan. Anggota Unit Lantas Polsek Labuan, Brigadir Burhan mengatakan, kasus ini akan dimediasi oleh pihak Kepolisian dari kedua belah pihak. Keempat penumpang, yakni Suhela dan Fitri mengalami luka ringan, sedangkan 2 penumpang lainnya sudah dibawa pulang.

“Kami akan memediasikan antara kedua belah pihak, dan para penumpang. Kalo dilihat dari kondisi penumpang yang mengalami luka ringan, kita tanya ke penumpang dulu, mau di mediasi dan damai antara kedua belah pihak atau tidak,” katanya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply