Senam Massal di Panimbang Meriah

Panimbang - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, menggelar senam kesehatan jasmani, di halaman Kantor Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Jumat (19/09) sekitar pukul 08.30 WIB. Senam massal ini dihadiri seratusan warga dari lembaga pemerintahan di Kecamatan Panimbang dan sekitarnya serta anak-anak sekolah.

Camat Panimbang, Agus Amin Mursalim mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, selain karena bagus untuk kesehatan, juga untuk memotivasi masyarakat untuk berolahraga.

“Kami sangat berterima kasih pada Dispora yang telah menggelar kegiatan ini. Masyarakat sangat antusias, karena mereka kan sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Kemungkinan dengan adanya senam dan rekreasi ini, kedepan pihak Kecamatan akan menjadikan kegiatan rutin,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dispora Pandeglang, Agus Priyadi mengatakan, kegiatan senam kebugaran jasmani ini merupakan program rutin yang digelar. Menurutnya, kegiatan seperti ini, akan terus digelar di Kecamatan lainnya yang ada di Pandeglang, dengan harapan setelah digelar, Kecamatan tersebut dapat meneruskannya.

“Dalam rangka silaturahmi dengan olahraga senam, tujuannya itu adalah membudayakan olahraga karena dengan olahraga ini bisa menciptakan kebugaran jasmani kita. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, Kecamatan dapat melanjutkan. Senam ini sudah 9 kali dilakukan di Kecamatan yang berbeda,” ucapnya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.