» » Sutisna dan Fahru Rizal, Bakal Cabup dan Cawabup dari Jalur Independent

Pandeglang - Forum Tenaga Honorer K2 di Kabupaten Pandeglang, mendeklarasikan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pandeglang, yang siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, di jalur Independent.

Kedua bakal Cabub dan bakal Cawabup tersebut, yakni Sutisna sebagai bakal Cabup dan Fahru Rizal sebagai Cawabup. Untuk diketahui, Sutisna kini aktif sebagai Ketua Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Provinsi Banten dan Fahru Rizal tercatat sebagai guru honorer di Pandeglang, yang aktif dalam menyikapi permasalahan pendidikan di Pandeglang.

Saat ditemui tim Krakatau, kedua pasangan ini sudah bertekad untuk maju dalam Pemilukada Pandeglang 2015. Menurut Sutisna, dalam pertemuan dengan tenaga honorer beberapa waktu lalu, para rekan-rekan tenaga honorer telah mendeklarasikan pasangan ini untuk maju sebagai perwakilan dari tenaga honorer.

“Rencana kita selaku bakal Cabup dan Cawabup Pandeglang, yang diusung dari Honorer dari dua dinas berbeda, saya dari Dinas Pendidikan dan kang Rizal dari Kemenag, teman-teman sudah mendorong kita untuk maju dari jalur independent,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Entis Batak ini menambahkan, dengan dukungan tersebut, pihaknya meyakini bakal memenuhi persyaratan untuk menjadi Cabup dan Cawabup dari jalur independent.

“Diperkirakan Honorer dari Kemenag saja mencapai 5.000 dan dari Dinas Pendidikan yang mencapai belasan ribu. Maka dari itu kami yakin bisa masuk pencalonan nanti,” tegasnya.

Senada disampaikan Fahru Rizal. Menurutnya, melihat semangat rekan-rekan tenaga honorer, mereka akan berjuang memperjuangkan dunia pendidikan dan pembangunan, sosial, budaya dan lainnya.

“Temen-temen ketika pertemuan di Mengger, mendeklarasikan kami maju, yang bertujuan untuk memperjuangkan kepentingan temen-temen dari semua kalangan secara umum. Kenapa tidak, kalo orang lain bisa kenapa kami tidak,” tegasnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply