» » Polsek Saketi Telusuri Pembuang Mayat Bayi Laki-laki

Saketi - Penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan warga didalam kardus di sebuah kebun di Kampung Cimao, Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, dibenarkan oleh Kapolsek Saketi, Iptu Iip Suryadi. 

Dirinya membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan oleh Karniti di sebuah kebun di Kampung Cimao, Desa Ciandur. Namun hingga saat ini pihaknya belum menemukan siapa pelaku dibalik kasus penemuan bayi malang tersebut. 

Saat disinggung siapa yang dicurigai atas pembuangan bayi ini, ia menuturkan belum bisa menyimpulkan ke arah sana. Namun, pihaknya akan terus mencari informasi sekecil apapun untuk dijadikan petunjuk mengungkap kasus ini. 

“Kasusnya sedang kita selidiki untuk mengungkap siapa pelakunya. Saat ditemukan diperkirakan umur bayi baru tiga hari,” ujar Kapolsek. 

Sebelumnya, warga Kampung Cimao, Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki ditemukan di sebuah Kebun di Kampung, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (21/10). Penemuan mayat pertama kali ditemukan Karniti warga setempat, saat hendak mengambil daun pisang dibelakang rumahnya. 

Karniti mengatakan, saat itu, dirinya curiga melihat kardus disekitar belakang rumahnya. Setelah didekati kardus tersebut ternyata berisikan mayat bayi laki-laki terbaring didalamnya lengkap dengan tali ari-ari. 

“Saat saya sedang mengambil daun pisang dibelakang rumah, saya melihat satu kardus dan saat di lihat teryata bayi didalamnya lengkap dengan ari-ari sudah meninggal,” ujar Karniti. 

Seketika itupun, Karniti langsung meminta bantuan kepada warga sekitar agar melaporkannya ke pihak kepolisian. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply