» » Ruangan Tempat Penyimpanan Batubara di PLTU Labuan Banten Terbakar

Labuan - Sebuah ruangan tempat penyimpanan batubara di areal PLTU 2 Labuan, Banten terbakar pada Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Bangunan tersebut, lokasinya berada di areal belakang PLTU. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Rabu (29/10) pagi. Sebanyak 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba dilokasi dan berhasil memadamkan si jago merah sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, Mustandri ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kebakaran tersebut. Mustandri mengatakan, pihak PLTU menelepon untuk meminta bantuan mengirimkan mobil Damkar. 

“Sekitar jam 10 pagi, ada telepon dari PLTU, katanya kebakaran. 3 mobil Damkar langsung dikirim kesana. Namun saya belum dapat laporan selanjutnya,” katanya. 

Sementara itu, berdasarkan pantauan, ketika tim Krakatau Radio mengecek ke areal PLTU sekitar pukul 11.40 WIB, terlihat keadaan sudah kembali normal. Sumber di internal PLTU menyebutkan, insiden tersebut hanya kebakaran kecil dan api tidak merambat kemana-mana. 

Saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply