» » Tega, Bayi Dikubur dan Membusuk di Cibaliung

Cibaliung - Warga Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terkubur dan dibungkus plastik merah, di belakang kantor PLN Cibaliung, di Kampung Sukajadi Barat, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Selasa (14/10/2014) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat Usup, sekitar 3 meter dari rumahnya. Bayi tersebut diperkirakan masih berusia 2 hari. Berdasarkan penulusuran, mulanya Usup curiga karena dibelakang rumahnya mencium bau busuk. 

Setelah diselidiki, dirinya melihat seekor anjing tengah mengorek tanah galian, yang diatas galian tersebut ada plastik berwarna merah. Setelah dilihat, Usup melihat sosok bayi yang sudah membusuk disana. 

“Saat itu saya mencium bau busuk, terus lihat dibelakang rumah ada anjing lagi mengorek tanah, disana ada plastik merah. Saya lihat, ternyata ada bayi didalam plastik itu, saya langsung kaget,” ungkapnya. 

Temuan ini pun segera ia sampaikan kepada warga lainnya dan pihak kepolisian. Akhirnya bayi tak berdosa ini, setelah diotopsi di Puskesmas setempat, dikubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tak jauh dari lokasi penemuan. 

Sementara itu, Kapolsek Cibaliung, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adil Pasaribu ketika dihubungi, membenarkan temuan bayi ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. 

“Kami masih selidiki siapa orang tua yang tega mengubur bayi ini, informasi sekecil apapun akan kami telusuri,” tegasnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply