Labuan Targetkan Predikat Juara Umum Pada Gelaran Pandeglang Expo 2014

Labuan - Pemerintah Kabupaten Pandeglang, akan menggelar pameran Pandeglang Expo 2014, Senin (03/11) sampai dengan Rabu (12/11/2014) mendatang. Pandeglang Expo kali ini dipusatkan di alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Camat Labuan, Agus Riyanto mengatakan, gelaran Pandeglang Expo kali ini, pihaknya akan menampilkan potensi khas Kecamatan Labuan diantaranya tentang makanan khas, hasil bumi, kerajinan tangan dan potensi lainnya terkait dengan pemberdayaan masyarakat.

“Kecamatan Labuan akan menampilkan beberapa potensi makanan khas Labuan, dan keterampilan masyarakat dalam bidang ekonomi, potensi, yang nantinya untuk memaksimalkan pendapapatan masyarakat itu sendiri,” kata Camat.

Untuk itu, Camat mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama sama mensukseskan dan menampilkan kerajinan dan potensi yang ada di masing-masing Desa. Pihaknya juga menargetkan untuk meraih predikat sebagai juara umum.

“Target pastinya juara umum. Dan saya mengajak masyarakat Labuan agar sama-sama mensuksekan gelaran Pandeglang Expo 2014 ini,” tambahnya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.