» » Shaheer Sheikh Tebar Polling Soal Rambut





siapa yang tidak kenal dengan si tampan Shaheer Sheikh " Arjuna" Kehadiran serial baru Shaheer Sheikh, Navya di Indonesia membuat para fans terbelah. Semua itu lantaran penampilan Shaheer di Navya dan di Mahabharata sungguh berbeda.

Di Navya, Shaheer terlihat masih imut dan lugu. Rambutnya pendek dan rapi, ala mahasiswa seperti karakter yang diperankannya. Tubuhnya pun masih kurus, tidak sekekar saat ini.

Sementara di Mahabharata, Shaheer terlihat jauh lebih dewasa. Rambutnya lebih panjang, ototnya pun kekar. Bukan hanya sekedar tuntutan peran, tapi Shaheer memang bekerja keras untuk membesarkan otot-ototnya.

Namun kehadiran Navya membuat para fans pria kelahiran 26 Maret 1980 itu terbelah jadi dua kubu. Ada yang suka dengan penampilan Shaheer sebagai Anant di Navya, tapi banyak juga yang lebih suka dengan penampilan Shaheer sebagai Arjuna di Mahabharata.

Karena itulah, Shaheer memutuskan untuk menggelar polling lewat media sosial. Melalui akun Twitter, ia memberikan pertanyaan kepada seluruh followernya.

"Apakah aku harus kembali ke penampilan lamaku? Klik favorit kalau jawabanmu iya, dan retweet kalau jawabanmu tidak," tulis Shaheer.

Dan ternyata, angka di kolom favorit lebih besar daripada retweet. Dengan perolehan 4.299 favorit dan 3.534 retweet, maka fans yang lebih suka dengan penampilan lama Shaheer keluar jadi pemenang. (kpl.com)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply