» » Anggota DPRD Dapil 4 Gelar Sidang Reses

Anggota DPRD Pandeglang dapil 4 saat melakukan sidang reses di aula Kecamatan Labuan, Senin (22/12/2014).
Labuan - Sebanyak 6 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, dari zona Daerah Pemilihan (Dapil) 4, melakukan sidang reses berpusat di aula kantor Kecamatan Labuan, Senin (22/12/2014).

Hadir dalam reses ini, ketua rombongan reses Enjdat Jatnika dari Fraksi PKB, Yenti dari Demokrat, Dede Sumantri dari PKS, E. Supriadi dari PPP, Mukhlas dari Golkar dan Iwan Coanda dari PBB yang dihadiri satuan perangkat Desa di Kecamatan Labuan beserta satuan tokoh masyarakat.

Dalam reses tersebut, Kepala Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Caringin, H. Bai mempertanyakan proyek rumah singgah yang ada di Desa Caringin yang saat ini belum digunakan dan terkesan dibiarkan.

Padahal menurutnya, anggaran yang digunakan untuk proyek tersebut sangat besar. Untuk itu dirinya mempertanyakan akan peruntukan bangunan tersebut agar manfaatnya dapat dirasakan secara baik.

“Proyek rumah singgah di Desa Caringin saat ini belum dipergunakan. Padahal ini proyek dari Pemerintah Pusat yang anggarannya juga tidak sedikit. Tapi saat ini belum digunakan, mohon informasinya agar keberadaan rumah singgah ini bisa segera digunakan,” ucapnya.

Selain itu, Ketua BPD Kalanganyar, Ujang menyampaikan akan pembangunan drainase di Desa Kalanganyar. Menurutnya, saat musim hujan seperti ini, dibutuhkan drainase yang baik sehingga dampak banjir dapat di minimalisir.

“Di Desa Kalanganyar supaya bisa dibangun drainase. Kebetulan di Desa kami kalo musim hujan sering banjir, jadi selokan yang ada mohon dibangun pinggiran-pinggirannya," pintanya.

Aspirasi masyarakat lainnya yang disampaikan, antara lain permintaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), jadwal pelaksanaan Pilkades, Pendidikan, sosial serta aspirasi lainnya.

Sementara itu, Anggota DPRD dari PKB, Endjat Jatnika berjanji seluruh aspirasi masyarakat dalam sidang reses kali ini akan disampaikan dalam rapat paripurna selanjutnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply