» » Dua Pekan Operasi Zebra, 50 Kendaraan Ditilang

Labuan - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Labuan mencatat, puluhan kendaraan baik roda dua dan roda empat terjaring Operasi Razia Zebra Kalimaya 2014 yang berlangsung sejak 26 November hingga 9 Desember 2014.

Dari data yang berhasil dihimpun, pengendara sepeda motor yang paling banyak melanggar lalu lintas. Kanit Lantas Polsek Labuan, AKP Winoto mengatakan, jumlah yang melanggar khusus motor sebanyak 49 unit, disusul kendaraan roda empat jenis pick up sebanyak 1 unit yang ditilang.

Sementara untuk kendaraan yang tidak memiliki surat sebayak 13 motor, dan sudah dikirim ke Polres Pandeglang untuk di proses lebih lanjut. “Dari total kendaraan yang berhasil di razia, didominasi oleh usia produktif (15-60) sebanyak 75 persen,” katanya saat ditemui dilokasi razia di Kecamatan Labuan, Rabu (10/12/2014).

Winoto menjelaskan, kendaraan yang dikirim ke Polres akan diproses untuk selanjutnya jika ada warga yang merasa kehilangan motor, bisa memeriksakan dan mengambil ke Polres Pandeglang.

Dari operasi yang dilakukan selama dua pekan ini, polisi menilai masih banyaknya pengendara yang belum taat berlalu lintas. Dia mengimbau kepada semua warga untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply