» » Marwan Meminta Iwan Jadi Duta Desa

Iwan Fals mendapatkan tawaran dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar, untuk ikut berperan serta membangun desa-desa yang tertinggal. Iwan pun langsung mengapresiasi tawaran tersebut.

“Kalau dapat kesempatan nyanyi di desa, itu senang sekali. Kalau datang ke desa, rasanya bahagia banget, selama ini kalau main di provinsi saja. Saya juga ingin berperan serta, membangun semangat warga desa untuk berkontribusi besar terhadap wilayahnya,” kata Iwan Fals di Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Tapi penyanyi legendaris itu mengaku belum bisa menjawab ajakan Marwan Jafar. Ia menilai harus berunding dengan manajemen untuk masalah waktu. 

Jika Iwan setuju. Maka ia akan didapuk sebagai Duta Desa. "Suatu kebanggaan, tapi saya belum bisa menjawab (apakah menerima atau tidak). Karena harus dibahas lebih lanjut dengan manajemen," tuturnya.

Marwan Jafar sendiri gembira mendengar ada niatan Iwan untuk bergabung. Ia berharap nantinya pelantun 'Bongkar' itu bisa ikut serta dalam programnya itu.

"Saya meminta Bang Iwan untuk menjadi Duta Desa. Nanti kami akan berkeliling desa untuk membangun potensi desa yang ada di Indonesia. Beliau musisi yang saya kagumi terhadap tembang dan kritik-kritiknya yang mudah masuk di masyarakat. Saya harap, beliau ke depannya mau benar-benar ikut serta bersama kami,” harap Marwan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply