» » Perampok Bersenjata Api Rampok Gedung Milik KKP

Labuan - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (29/11/2014) dinihari. Sasarannya, gedung Loka Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut, milik Kementrian Kelautan dan Perikanan di Jalan Raya Carita, Km 4,5 Desa Caringin, Kecamatan Labuan, yang disantroni perampok yang jumlahnya mencapai 8 orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampok yang memakai topeng bersenjata api dan senjata tajam ini berhasil membawa sejumlah barang berharga, diantaranya 4 unit laptop, 1 unit kamera, dan uang ratusan juta rupiah yang dibobol tersangka di brangkas menggunakan celurit.

Dalam aksinya, pelaku tak segan memakai aksi kekerasan. Salah satu satpam, Samsuri mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pukul 02.30 WIB dinihari.

Samsuri menceritakan, pelaku muncul pertama kali di pinggir kantor, dan langsung membekap dirinya beserta ketiga rekannya di ruangan TU. Sementara, satu orang lainnya dibekap di musholla lantai 2.

Bahkan, Samsuri yang tadinya hendak melawan, kemudian dibacok. Beruntung korban menghindar dan hanya mengalami luka di belakang telinga. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Labuan dan Polres Pandeglang, belum mengetahui identitas para pelaku. Pihak Kepolisian masih menulusuri dan mengumpulkan petunjuk dari kejadian ini. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply