» » Sertijab Kapolres Pandeglang, AKBP Widiatmoko Gantikan AKBP Anwar Sunarjo

Pandeglang - Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo, SIK. MH digantikan oleh AKBP Widiatmoko SH. SIK. MH sebagai Kapolres Pandeglang. Acara tersebut berlangsung saat kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Mapolres Pandeglang, Rabu (24/12/2014).

Kapolres AKBP Widiatmoko mengatakan, dengan dilantiknya sebagai Kapolres Pandeglang baru, dirinya akan melanjutkan program kerja yang sudah baik, dan memperbaiki kinerja yang belum optimal.

Menurutnya, sebagai abdi negara, dirinya siap ditempatkan dimana saja. Karena hal itu sudah menjadi tanggung jawab dan resiko dalam mengemban amanah.

“Semuanya demi kebaikan bersama. Saya melanjutkan yang sudah ada dan meningkatkan. Selain itu, saya akan mencoba meningkatkan hal-hal yang belum optimal agar kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol M. Zulkarnaen berharap, Kapolres baru bisa menindaklanjuti hal-hal baik yang sudah dibangun, dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

“Saya berharap, pejabat yang baru ini bisa menindaklanjuti apa hal-hal yang sudah dibina oleh pejabat lama. Hal yang baik jika perlu ditingkatkan,” katanya.

Selain itu, Kapolda meminta agar Kapolres bisa memahami karakteristik daerah Pandeglang, sehingga bisa mengantisipasi dengan upaya prefentif dan penegakan hukum, agar bisa menganalisis kerawanan di Kabupaten Pandeglang.

“Kapolres juga harus menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana dia bertugas, misalnya dia harus berkoordinasi dengan Muspida, tokoh masyarakat, pemuda dan instansi lainnya di Pandeglang. Saya yakin pejabat baru ini mampu akan hal itu,” harapnya.

Diketahui, AKBP Anwar Sunarjo akan mengemban amanah sebagai Kapolres Cilegon. Sementara, AKBP Widiatmoko sebelum menjabat Kapolres Pandeglang, bertugas sebagai Dit Pamobvit Polda Banten. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply