1 Dekade Berkarir, ST12 Makin 'Ganas'


Tak terasa sudah satu dekade grup band ST12 mewarnai belantika musik tanah air. Meski sempat jatuh bangun karena kehilangan personel, band yang didirikan tahun 2004 itu tetap bertahan dan terus berkarya.

Malahan, band yang digawangi Pepep (drum), Dimas (vocal) dan Indra (bas) itu menepis anggapan bahwasanya tanpa Charly, ST12 akan mati. Pembuktian itu muncul di album LENTERA HATI dengan single Putih Putih Melati yang masuk Top 5 untuk Top Single Chart di iTunes.

video klip dari Putih Putih Melati pun sempat menjadi No.1 Top Track untuk Daily Video yang paling populer di YouTube Malaysia beberapa waktu lalu. Kesuksesan itu ditanggapi dengan sangat baik oleh Pepep sang drummer.

"Kita percaya bahwa kesuksesan itu penuh dengan risiko dan pengorbanan. Kita percaya bahwa untuk menuju kesuksesan di butuhkan konsistensi dalam bekerja," tulis Pepep,

Sebagai salah satu pendiri ST12, Pepep bersyukur masih bisa terus menelurkan karya dan lebih matang dalam hal bermusik. Mereka juga tetap konsisten dengan Jenis musik yang dibawakan yakni pop melayu.

"Dalam menjalani karirnya, ST12 mengalami pendewasaan dan kematangan ilmu dalam bermusik dan berorganisasi kelompok, layaknya kita membuat grup band," pungkasnya.

Congrat ST12! Semoga makin sukses ke depannya..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.