» » Mayat Membusuk Mengambang di Pantai Carita

Mayat yang sudah dibungkus kantong jenazah.
Carita - Sesosok mayat tanpa mengenakan busana dan sudah membusuk di temukan mengambang di pesisir pantai hotel Mutiara Carita, Kabupaten Pandegalang, Senin (05/01/2015) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat pertama kali di temukan Asep (30) seorang tukang pemasang tato ketika berjalan di sekitar lokasi penemuan mayat. Asep yang terkejut, langsung memberitahukan temuannya dan segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya kira itu bantalan yang basah. Tapi setelah saya dekati, ternyata seperti bagian dari anggota tubuh. Makanya saya laporkan temuan ini ke petugas hotel, kemudian petugas hotel langsung memanggil anggota kepolisian,” ujar Asep ketika ditemui di lokasi.

Sementara itu, Koordinator Relawan Balawista Banten, Ade Ervin yang membantu mengevakuasi mayat mengatakan, mayat tersebut kondisinya sudah membusuk. Tidak ada identitas.

Ervin menambahkan, petugas kesulitan untuk menentukan jenis kelamin dari mayat ini. Namun diliat dari perawakan, kemungkinan besar mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

“Saya rasa mayat ini sudah mengambang di laut sekitar seminggu (7 hari, red) lebih. Karena, secara fisik kondisinya sudah hancur. Tidak ada kaki, hanya ada kepala, punggung dan tangan. Itupun sudah menguap kondisinya,” terangnya.

Tim forensik Polres Pandeglang yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat ke RSUD Serang untuk di otopsi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply