» » Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Caringin

Tim Forensik Polres Pandeglang, saat memeriksa kondisi mayat
Labuan - Warga di Kampung Caringin RT 10 RW 03, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang hanya mengenakan kaos biru, yang tergeletak di bawah jembatan Caringin, Kamis (08/01/2015), sekitar pukul 11.30 WIB.

Mayat pertama kali oleh warga sekitar, yang hendak mencari kelapa. Warga yang terkejut, langsung memberitahukan temuannya ke pihak kepolisian. Lokasi mayat yang berdekatan dengan rawa dan sampah yang menumpuk ini, menimbulkan bau yang tidak sedap.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) A. Zahuri yang ditemui dilokasi mengatakan, diduga mayat tersebut merupakan gelandangan atau orang gila, dan meninggal secara alami, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Perkiraan waktu meninggalnya sekitar 2 hari yang lalu. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di sekitar tubuhnya. Kemungkinan matinya secara alami,” ujarnya.

Tim forensik Polres Pandeglang yang datang ke lokasi, langsung melakukan identifikasi.
Setelah diperiksa, mayat tersebut kemudian dikuburkan dengan disaksikan oleh warga sekitar secara layak di Desa Caringin. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply