» » Personel Padi Tertangkap


Kabar mengejutkan menghampiri Band Padi. Salah satu personel grup band itu dikabarkan diamankan Polres Jakarta Selatan, karena penyalahgunaan narkoba.
Namun, pentolan grup band tersebut, Piyu juga masih menunggu keterangan dari polisi. Ia tidak bisa memastikan betul, atau tidak, atau siapa yang tertangkap.
"Saya juga belum tahu siapa, saya masih nunggu keterangan dari polisi. Saya juga sudah lama nggak berhubungan sama dia," ujar Piyu, saat dihubungi.
Ia juga berharap, jika itu benar adanya, nama Padi tak usah disangkutpautkan. Menurut Piyu, Padi saat ini masih dalam keadaan 'tidur'.
"Kalau toh memang benar, jangan diinfokan gitarisnya Padi. Padi kan vakum. Nama Padi, nggak ada dulu," ujarnya.
Selama vakum, Piyu berusaha sebisa mungkin grup yang melahirkan beberapa hits di tahun 90-an itu tetap bagus. "Ya nanti repotlah, ntar jelek lagi namanya. Kan udah capek-capek bikin jadi bagus," kata Piyu menambahkan.
Sementara itu, saat dihubungi, polisi membenarkan ada penangkapan salah satu personel grup musik Padi. Kabarnya, sang gitarislah yang tertangkap. Namun, polisi belum memberi keterangan lebih lanjut dan akan mengadakan jumpa pers terkait ini pukul 14.00 di Polres Jakarta Selatan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply