» » Tiket Mahal, Mini Konser Aliando Syarief Tetap Laku Keras.


Nama Aliando Syarif semakin berkibar saja semenjak terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Yang terbaru, ia menggelar mini konser bertajuk The World of Aliando di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1) kemarin.
Meski dipatok harga Tiket cukup mahal, konser yang turut diramaikan oleh Budhila serta Aliandonesia (band Aliando) itu dipenuhi ratusan Alicious (sebutan fans). Tak hanya yang berasal dari Jakarta, ada beberapa fans yang datang jauh-jauh dari luar kota seperti Brebes hingga Aceh.

Aliando sendiri membuka penampilan di atas panggung degan hits Fix You milik Coldplay mengenakan jas hitam. Tingkahnya sudah seperti vokalis band ternama saat menyanyikan lagu tersebut diiringi oleh musik dari band.
Selain Fix You, aktor yang menjadi pemeran pembantu dalam Garuda di Dadaku 2 tersebut juga menyanyikan lagu Janji Hati dan Suara Hati yang menjadi soundtrack film layar lebar teranyarnya. Kemudian nomor-nomor ciamik pun dinyanyikan oleh Aliando dari Ku Tak Bisa-nya Slank hingga Demi Cinta milik Kerispatih.

Saat preskon usai 2 jam menggelar konser, Aliando mengaku sangat puas. Terlebih untuk mini konser ini ia ekstra latihan demi menampilkan yang terbaik.
"Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar. Persiapan lumayan sulit yang mana latihan di lokasi syuting hampir tiap hari," aku Aliando, Minggu (18/1).
Sebelum beranjak pergi, cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly itupun mengutarakan rasa terima kasih kepada semua pihak. Terutama para fans yang sudah membuatnya seperti sekarang ini.
"Seru, senang bisa lebih dekat sama fans. Nggak ada jarak, karena pas syuting ada jaraknya kan. Terima kasih untuk Alicious yang sudah ngedukung saya dari nol.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply