» » Yayasan Annizomiyyah Rayakan Maulid Nabi


Meskipun hujan, siswa di Yayasan Annizomiyyah Jaha, tetap semangat saat mengikuti karnaval Maulid Nabi, Sabtu (17/01)
Labuan - Yayasan Perguruan Islam Annizomiah Jaha, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan berbagai kegiatan, Sabtu (17/01/2015).

Pimpinan perguruan Islam Annizomiyyah, Dr. Hj. Neng Darol Afiah mengatakan, peringatan Maulid Nabi ini mempunyai tujuan untuk mensyiarkan agama Islam dengan menyebarluaskan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk para siswa di Perguruan Islam Annizomiah.

“Ada dua hal yang menjadi tujuan, pertama mengingatkan dan menyebarluaskan bagaimana Akhlak Islam ditegakkan dalam kehidupan sehar-hari dan kedua mensyiarkan kembali bahwa ajaran Islam itu berjaya ditengah-tengah kita,” ucapnya.

Hj. Neng Darol menjelaskan, perayaan Maulid Nabi itu di isi berbagai kegiatan, diantaranya pawai karnaval, penampilan kesenian dari seluruh perwakilan kelas, dan puncaknya yaitu ceramah agama.

Sementara itu, Kepala Sekolah MA Annizomiah Jaha, H. Agus Khotibul Umam berharap, agar para siswa di Annizomiah Jaha dapat menjadikan Rosulullah SAW sebagai pedoman dalam meraih prestasi serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Harapan saya yaitu siswa dapat menteladani akhlak Rosulullah SAW, dan ajaran-ajaran Islam dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply