» » 3 Tips Cepat Membakar Lemak



1. Perbanyak minum air putih dan kurangi jenis minuman lain.

Mungkin tampak mengherankan, tapi cara terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mengurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau alkohol, dan memperbanyak minum air putih.

Air tidak memiliki kalori. Cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh lebih cepat membakar kalori.

Dengan mengurangi minuman ringan, Anda dapat mengurangi hingga 200 kalori untuk setiap porsinya (per kaleng/botol).

Mengurangi minuman lain selain air putih juga akan mengurangi asupan gula dan bahan lain yang dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

2. Mengurangi asupan lemak trans.

Lemak trans adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini.

Jika memungkinkan pilih bahan makanan organik dan bebas pengawet berbahaya.

3. Catat asupan makanan dalam jurnal.

Membuat jurnal makanan tidak berarti menghitung setiap kalori yang Anda konsumsi. Jurnal makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat jenis makanan apa saja yang sering Anda makan.

Kunci agar diet sukses adalah dengan memperbanyak makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif sehat yang setara.

Sebuah contoh, daripada makan selai strawberi buatan, Anda dapat memakan langsung strawberi segar yang jelas lebih sehat. Membuat jurnal makanan akan membantu memperbesar peluang kesuksesan program diet Anda.

Banyak orang khawatir dengan berat badan mereka. Pikirkan tentang hal ini: berapa banyak orang yang Anda kenal sedang melakukan diet sekarang?

Berapa banyak orang yang mengeluh tentang berat badan mereka?

Jika ingin sukses menjalani program diet, strategi dan kedisiplinan akan menjadi faktor penting pendorong kesuksesan Anda.[]

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply