» » Aksi Panggung Sheila On 7 di Bandung Dihentikan Polisi


Sheila On 7 kembali harus berurusan dengan polisi ketika melakukan aksinya di atas panggung. Belum lama ini, SO7 turut tampil di "The 90's Festival" yang digelar di Eldorado The Family Club, Bandung Sabtu (14/2). Namun, di tengah-tengah penampilan mereka, tiba-tiba band asal Yogyakarta itu dibubarkan secara paksa oleh kepolisian.

Awalnya, Duta cs dijadwalkan manggung pukul 21:50 WIB, namun karena suatu hal SO7 baru beraksi sekitar pukul 22:30 WIB. Rencananya pelantun "Lapang Dada" itu akan membawakan 12 lagu hit mereka dan menjadi band penutup acara. Tapi harus terhenti di lagu ke-8, saat salah satu petugas polisi naik ke atas panggung dan membubarkan acara.

Kapolsek Sukasari, Hanafi AS memberikan keterangan bahwa pembubaran itu sudah sesuai prosedur. Menurut Hanafi, penyelenggara sudah menyalahi aturan jam malam yang berlaku di Bandung dan juga aturan yang penyelenggara buat sendiri.

"Dibubarkan karena sudah melewati batas waktu," tegasnya. "Di rundown yang kita terima, acara harusnya selesai pukul 22:30 WIB. Sekarang ini jam berapa? Akhirnya kita putuskan jam 00:00 WIB pas area sudah harus clear."

Menanggapi hal itu, para personil SO7 nampak kecewa dengan insiden tersebut. Duta sempat mengatakan bahwa SO7 tidak dibolehkan main di malam hari. "Setelah ini, blacklist Sheila On 7 main jadi penutup. Oke? Maaf ya," tutur Duta.

Sebelumnya, SO7 juga mengalami kejadian serupa saat manggung di Yogyakarta pertengahan 2014. Mereka juga dihentikan paksa oleh polisi karena sudah melewati jam malam.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply