Album Baru Ello Gaet Para Drummer


Menggarap album keempat, Ello tidak sendiri. Ia menggaet beberapa nama musisi besar untuk ikut andil dalam karyanya ini. Ia mengaku menggandeng mereka yang merupakan pahlawannya saat masih muda dulu.

"Maggi /rif main drum di dua lagu. Terus ada Yoyo Padi, gue ngefans. Nanti juga ada Ipang sama Aray Plastik, gue kan ngefans banget sama Plastik. Gila jaman dulu gue ngefans banget sama mereka, sekarang bantuin album gue," tuturnya.

Selain itu, kemungkinan Ello juga akan menggaet Ridho Slank. Ia sendiri mengakui bahwa semunya nama-nama tersebut adalah pahlawannya dalam bermusik.Sudah bisa melihat keunikannya?

Yap! Dari nama-nama yang disebut, rata-rata mereka adalah drummer band-band papan atas Indonesia. Ello pun punya alasan sendiri untuk hal ini. Dijumpai di rumahnya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ia banyak berbagi cerita.

"Karena gitar dan bass-nya semuanya gue yang mainin. Jadi gue nggak ada drummer. Memang pas pada saat gue minta, mereka juga mau," ujar musisi yang kini disebut-sebut makin mirip Dave Grohl ini.

Selain mereka semua adalah drummer, ada lagi yang unik dari pilihan musisi yang membantu album Ello ini. Mereka semua pria, dan Ello pun punya alasan juga, mengapa hanya menggaet mereka.

"Gue udah pernah feat sama Astrid. Dia bagus banget suaranya, karakter banget. Judulnya Dusta di Atas Cinta di album kedua. Tapi, kita nggak pernah jadiin single. Kalau sekarang gue belum nemu sih penyanyi cewek yang mau gue ajak kolaborasi," ungkapnya.

Wah, cewek-cewek ada yang mau nggak tuh ikut kolaborasi di album baru Ello? Pasti bakal banyak yang ngantri ya kalau misalnya si ganteng ini buka audisi penyanyi cewek untuk menemaninya di beberapa lagu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.