» » Cara Merawat Kulit Agar Tetap Lembut


Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kulit yang terjaga kelembutannya? Semua wanita termasuk Ladies sekalian pasti ingin menjaga kulit Anda agar tetap lembut dan sehat. Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk merawat kulit agar tetap lembut.

Batasi waktu mandi
Waktu mandi yang terlalu lama apalagi jika mandi dengan air panas dapat menyebabkan minyak alami kulit berkurang sehingga membuat kulit tidak lembut lagi. Maka dari itu, batasi waktu mandi Anda dan gunakan air hangat daripada air panas.

Hindari sabun yang terlalu kuat
Jika Anda merasakan kulit sangat kering setelah mandi, maka sabun mandi yang Anda gunakan memiliki kandungan yang terlalu kuat sehingga membuat kulit menjadi kering. Jadi, pilihlah sabun yang lembut di kulit.

Tepuk halus untuk mengeringkan wajah
Setelah mencuci wajah atau mandi, tepuk halus wajah Anda dengan menggunakan handuk. Hindari mengusap wajah terlalu keras karena justru dapat menyebabkan minyak alami kulit hilang dan kulit Anda pun kehilangan kelembaban serta kelembutan alaminya.

Gunakan pelembab
Apabila Anda memiliki kulit yang kering, gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menjaga kulit tetap lembab. Pilihlah pelembab yang juga mengandung tabir surya agar kulit Anda juga terlindungi dari radiasi sinar matahari.

Nah, bagaimana, Ladies? Mudah kan cara merawat kulit agar tetap lembut? Selamat mencoba

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply