» » David Bekham Jadi Supir Taksi ??


uami Victoria Adam, David Beckham telah lama pensiun sebagai pesepakbola ternama dunia. Kini pria tampan itu sedang fokus mengurus keluarganya. Lantas apa kegiatan Beckham setelah tak lagi bergelut di lapangan hijau?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (2/2/2015), Beckham menceritakan kalau belakangan ini ia rela menjadi 'supir taksi' untuk anak-anaknya. Bagaimana tidak? hampir setiap hari mantan pemain Manchester United tersebut bertugas mengantar dan menjemput keempat anak-anaknya.

"Sejujurnya, aku kini menjadi seorang supir taksi sampai malam untuk anak-anakku. Aku pastinya sudah handal sebagai supir. Saya mengantarkan mereka (anak-anaknya) dari jam 7 pagi ke sekolah," ujar Beckham.

Semua urusan antar-jemput Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven menjadi tanggungjawab Beckham. Ia dan Victoria sudah membagi tugas masing-masing. Tetapi kegiatan baru Beckham dilakukannya dengan senang hati demi menjaga keamanan buah cintanya.

"Aku punya empat orang anak yang sekolah di tempat yang berbeda. Aku harus mengantar mereka dalam waktu 1 jam 15 menit agar bisa sampai selamat di sekolah kemudian aku beristirahat. Lalu aku menjemput gadis kecilku jam 12 siang dan ketiga putraku jam 4 sore," lanjutnya.

Tak hanya itu, Beckham juga sering terlihat menemani Brooklyn, Romeo, dan Cruz latihan sepakbola di tim yang berbeda. Pria berusia 39 tahun tersebut terkadang bahkan ikut beraksi di lapangan hijau bersama buah hatinya. Rutinitasnya itu cukup membuat Beckham merasa sibuk sampai malam.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply