» » Gandeng Penyanyi Malaysia, Ungu Galau dan Sakit Hati


Malaysia masih merupakan pasar yang menarik untuk sejumlah musisi Indonesia, termasuk Ungu. Kali ini Ungu menggandeng satu sosok bernama Stacy untuk lagu berjudul Berteman Sepi. Ungu dan penyayi berusia 24 tahun itu pun tengah dalam proses penggarapan video klip dari lagu yang bakal dipromosikan di Kuala Lumpur tersebut.

Berteman Sepi merupakan single kedua dari album Ungu yang berjudul MOZAIK. Tema yang dihadirkan pun masih khas, seputar gagalnya percintaan. "Nggak jauh dari sakit hati dan galau. Padahal gue nggak galau, pura-pura galau biar bisa nulis," ucap Enda ditemui di Studio PPFN.

Ungu sebelumnya belum begitu dekat dengan Stacy, dan bahkan mengaku baru ditemukan di studio dalam penggarapan lagu itu. Rencananya album yang khusus dijual di Malaysia itu bakal rilis pada bulan Maret 2015 mendatang.

"Baru ketemu pas di studio. Sebelumnya kita sudah dikasih tahu. Terus kantor ngasih tahu dia itu gimana di Malaysia. Saya pikir sederhananya yang dipilih label sudah yang terbaik. Jadi nggak ada alasan Stacy tidak cocok. Semua bagus maksimal. Jujur kita senang," ucap Pasha.

Untuk karya terbaru mereka, Ungu memberikan totalitas untuk menghasilkan lagu-lagu terbaik. 8 Produser yang berbeda dilibatkan. Ungu ingin menciptakan aransemen yang berbeda namun tetap kental dengan nuansa mereka. Selain itu ada alasan kenapa karya barunya dipromosikan di Malaysia.

"Karena pasar kita di Malaysia memang yang laku yang gini, aliran pop melodic melandai landai. Apalagi dengan tema yang lagi-lagi sakit hati. Kalau kita kasih lagu kenceng tanggapan malah biasa aja," tandas Pasha.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply