Jurus Jitu PDKT Sama Cewek


1. Minta pin / nomor dulu
Hal yang paling pertama dilakukan sebelum BBM atau SMS adalah minta nomor atau pin BB gebetan kalian. Dan yang harus kalian tahu, mintalah langsung kepada doi! Jangan seperti pengecut yang cuma berani sms atau BBM. Cewek paling tidak suka yang seperti itu

2. SMS / BBM biasa aja
Dalam sebuah komunikasi ada yang namanya basa-basi. Jangan sampai terlihat care banget sama doi, jual mahal dikit! SMS aja begini misalnya "mba'e hari ini panas banget, mau cendol gak? Ane lagi makan cendol yeuuh". Dengan begitu kemungkinan di balas pasti akan lebih besar.

3. Seberapa Cepat Dia Balas
Kalau cewek gebetan kalian balasnya lama apalagi pakai banget, atau jarang bales, sebaiknya lupain aja karena doi biasanya sudah punya cowok dan gak mau diganggu. Kalau sering balas dan cepat berarti responnya positif. Silahkan berlanjut terus berkomunikasi.

4. Jadilah Menyenangkan dan Nyambung
Jangan membuat obrolan menjadi membosankan apalagi kalau gak nyambung. Cewek paling tidak suka! Kalian akan diremehkan dan dianggap garing, gak layak, plus gak level!

5. Jangan Ngotot
Jangan terlalu berambisi dengan berkata sayang, cinta, gak bisa lupain dan lain sebagainya pada saat kalian baru sebatas kenalan, baru ngegebet, baru mulai. Itu adalah ciri cowok looser yang 100% kalian akan ditolak oleh gebetan kalian!

6. Ketika Cewek Curhat
Ini adalah momen yang cukup krusial jika kalian salah maka kalian akan jadi teman baik namun jika kalian benar maka cewek tersebut bisa jatuh hati. Tunjukkanlah kalian itu adalah cowok yang pintar, baik, dan bijaksana yang bisa memberi solusi. Cewek nantinya bisa menjadi segan, kagum, atau suka!

7. Bersabar
Jangan terlalu terburu - buru mengajak cewek tersebut kencan seperti mengajak nonton atau jalan-jalan. Terlalu cepat itu salah dan terlalu lama juga salah. Tunggulah sampai kira-kira doi sering memberi respons positif beberapa kali untuk menghindari tolakan ajakan. Patience is important!

8. Jangan Lebay!
Ini kesalahan fatal! Masih awal sudah berbicara "kamu lagi apa? udah makan belum? aku kangen kamu? Aku ganggu gak". Idiih! Yang ada di pikiran cewek pasti begini "Idiiih siapa elo SMS/BBM gue begini, iyuuukk!"

9. Mulai Telephone
Jika gebetan kalian mau menerima telephone kalian dengan baik, mengobrol banyak di telp dalam waktu lama itu artinya peluang kalian mendapatkan doi sudah sangat besar. Lain halnya jika pada saat kalian telp, gebetan kalian mencari-cari alasan untuk menutup telp kalian, itu berarti responsnya negatif berarti peluang kalian kecil untuk mendapatkan cewek tersebut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.