» » Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Depan SMAN 3 Pandeglang

Labuan - Sesosok mayat bejenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan warga di depan SMAN 3 Pandeglang di Kampung Karet, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (26/02/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat yang diduga merupakan orang gila (orgil) ini, sontak membuat arus lalulintas di sekitar lokasi, menjadi terhambat.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) A Zahuri yang ditemukan di lokasi mengatakan, kemungkinan mayat tersebut merupakan orang gila yang meninggal karena kelaparan. "Informasinya mayat tersebut, sehari-harinya tinggal dibelakang warung depan SMAN 3. Kemungkinan, orang gila yang meninggal karena kelaparan," ungkapnya.

Sementara itu, satpam SMAN 3 Pandeglang, Dhani menuturkan, orang gila tersebut sudah ada di depan SMAN sekitar 2 minggu yang lalu. "2 minggu yang lalu sudah ada disana (lokasi TKP-red). Banyak orang juga yang suka ngasih makanan karena kasian," katanya.

Pihak Tim laboratorium forensik lapangan dari Polres Pandeglang sudah tiba dilokasi dan memeriksa mayat tersebut. Mayat ini ditaksir berumur sekitar 50 tahunan. Terakhir ia memakai kaos dan celana training. Mayat akan disolatkan dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) disekitar lokasi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 komentar: