» » Nidji Siap Garap Album Baru yang Terinspirasi dari The Beatles


Setelah hampir 3 tahun tak mengeluarkan album, Nidji mengumumkan jika mereka siap kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan sebuah album baru. Mereka juga berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di album kelimanya ini.

album kelima nanti bakal kolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia, kata sang vokalis,. Nama-nama musisi yang bakal kolaborasi udah ada. Tapi kita belum bisa share sekarang. Yang pasti ini bakal lebih fresh.

Musisi-musisi yang terlibat dalam penggarapan album kelima Nidji ini nantinya tidak hanya diminta untuk berduet saja, tetapi juga menciptakan lagu. Ide untuk mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi ini diakui Giring terinspirasi oleh band legendaris The Beatles yang sempat mengajak beberapa musisi lain berkolaborasi ketika menggarap album "Let It Be". Karena pada saat itu mereka merasa jenuh.

Kami ingin meniru Beatles, tapi bedanya kami bukan sedang jenuh. Tapi ingin sesuatu yang beda, unik, supaya musik kami diingat terus," lanjut Giring. Nidji rencananya akan merilis album kelimanya ini pada tahun 2016 mendatang.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply