» » Parodikan 'Maju Mundur Cantik', Rina Nose Belum Minta Izin Syahrini


Masih ingat jargon penyanyi Syahrini "Maju Mundur Cantik" beberapa waktu lalu? Jargon yang menyedot perhatian publik itu rupanya menginspirasi presenter dan komedian Rina Nose yang kemudian memparodikannya lewat sebuah lagu berjudul sama.

Lagu bernuansa komedi itu ternyata mendapat respon positif dari masyarakat. Rina yang ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2), mengaku tidak menyangka jika banyak yang menyukai karyanya tersebut.

"Lagu ini udah diciptain dari tahun 2014, waktu jargon 'Maju Mundur Cantik' jadi fenomena," ujar pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu. "Tapi lagunya dibikin parodi, nah yang nyiptain nawarin aku, katanya aku cocok buat nyanyiin lagu ini," lanjut Rina.

Rina pun bersyukur karena lagu parodinya itu disambut positif dan digemari oleh masyarakat. "Alhamdulilah dapet respon yang positif, " kata Rina.

Namun artis berdarah Sunda ini ternyata belum meminta izin pada Syahrini ketika memparodikan jargon milik pelantun "Sesuatu" itu. "Belum sih soalnya ga punya kontak Syahrini, tapi ga tau deh yang nyiptain lagu ini, kayaknya udah," lanjut presenter "D'TerongShow" itu.

Meski sudah merilis single parodi, Rina Nose mengaku belum memiliki keinginan untuk terjun ke dunia tarik suara dan mengeluarkan single lainnya atau bahkan membuat album. "Nggak kepikiran ke situ sih masih enjoy jadi pelawak sama presenter aja," pungkas artis 31 tahun itu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply