» » Pasha Jadi Calon Walikota, Personel Ungu Cari Pengganti


Seperti yang telah diketahui, Pasha Ungu yang mencalonkan diri menjadi Walikota Sumatra Tengah nih. Terjun ke dunia politik, sang vokalis tentu harus siap mundur dari grupnya jika memang terpilih.

Senada, Enda juga mengungkapkan hal yang sama loh. Namun menurutnya, pria yang dipanggilnya Aa itu kemungkinan besar gagal menjadi walikota.

Kalau Aa (Pasha) kepilih jadi walikota, kita harus cari vokalis lain. udah, itu aja. Nggak mungkin kan kita pegang alat (terus) nyanyi. Itu kalau kepilih, tapi.... pasti gagal.

sang gitaris nampak nggak setuju Pasha terjun ke dunia politik. Namun sebenarnya, mereka setuju-setuju saja. Malah Pasha juga sudah meminta restu dari personil lain sebelum memilih terjun ke dunia politik.

Di sisi lain, Makki cukup mendukung keinginan vokalisnya itu untuk menjadi walikota. Menurutnya, Pasha memang harus mengalami sendiri pengalaman terjun ke dunia politik.

Para personil Ungu lainnya juga merasa nggak mungkin jika mereka bisa menggantikan Pasha sebagai vokalis. Diakui Enda, kualitas vokal Pasha memang luar biasa. Well, akankah Pasha benar meninggalkan Ungu?

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply