» » Plt Gubernur Banten Terserang Virus

Banten - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno, terserang virus Bell's Palsy yang menyerang saraf ketujuh, dan mengakibatkan mulutnya tampak tertarik ke bagian samping atas. Akibatnya, Rano bolak-balik Jakarta-Banten untuk menjalani terapi.

Meski diharuskan dokter untuk beristirahat sementara dan menjalani terapi, pemeran Doel dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tetap melakukan aktivitasnya mengunjungi sejumlah daerah di Banten.

"Kata dokter, saya terkena virus peradangan saraf yang mengontrol otot-otot salah satu sisi wajah. Kalau kata istilah dokternya, Bell's Palsy. Pekerjaan yang menuntut tanggung jawab, terlalu banyak dan saya harus bekerja," kata Rano kepada wartawan, saat ditemui di acara peresmian KEK, Senin (23/02).

Rano mengaku penyakit yang menyerangnya itu sudah dirasakan hampir satu pekan terakhir dengan merasakan kaku pada bagian muka. Selain menyebabkan bagian mulut menjadi tertarik, Rano juga mengalami kesulitan saat berbicara bahkan bagian mata Rano terlihat tidak bisa bergerak.

"Namun kondisi ini harus dilawan. Saya masih menghadiri undangan kerja di Bogor, menghadiri peresmian KEK di Tanjung Lesung dengan presiden, serta sejumlah agenda kerja lainnya," lanjut Rano.

Untuk diketahui, agenda Rano beberapa waktu lalu yakni mengunjungi Banten Selatan untuk menemui warga dan melihat langsung kondisi jalan di daerah tersebut. Rano juga kemarin menghadiri peresmian Kawasan ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Lesung yang dihadiri Presiden Jokowi. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply