» » Seventeen tak akan mengalah dan akan tetap eksis.!!


Seventeen adalah grup yang sudah bertahan hampir 16 tahun di musik Indonesia. Banyak pasang surut yang telah dialami oleh band yang beranggotakan Ifan, Herman, Bani, dan Andi ini.

"Konflik pasti selalu ada, tapi kan apa yang kita pengen sama. Jadi Insya Allah kita akan nge-band sampe kapanpun," ujar sang vokalis Ifan. Jadi senang ya melihat dedikasi mereka.

Melihat sudah seberapa jauh band yang mempopulerkan lagu Selalu Mengalah ini membuat Ifan merasa bangga. "Ya kita patut berbangga sampai saat ini kita masih ada, sebab sudah memasuki berbagai tren music yang berbeda-beda dari mulai ska, rock terus abis itu melayu, lalu boyband. Sekarang jaman boyband udah lewat, nah sekarang nggak tau deh aku jaman apalagi sekarang tapi aku akan pastikan Seventeen akan selalu berdiri, amin," ujar Ifan panjang lebar.

"Iklim musim di Indonesia itu kan selalu berubah-ubah, apa yang jadi tren itu yang dikejar. Cuma kan bagaimana caranya bisa tetap survive. Kita juga nggak bisa pungkiri kaya Slank, Dewa, Gigi mereka sempat mengeluarkan album dan sempat nggak laku, siapa bilang laku semua? Tapi hal yang luar biasa adalah mereka bisa bertahan di era manapun," lanjut vokalis bersuara khas ini.

Bani lalu menambahkan, dia dan anggota band yang lain mencoba untuk selalu bersyukur. "Berapapun off air dan on air-nya kita bersyukur selalu sih, yang penting untuk bayar-bayar kredit lancar dan juga yang penting masih tetap jalan," kata sang bassis sambil tertawa.

Ifan lalu menambahkan tentang rasa syukur tersebut. "Kita juga melihat band yang seangkatan kita, banyak yang sudah keluar atau bubar. Ya kita beruntunglah," pungkas vokalis yang bergabung dengan Seventeen sejak tahun 2008 itu.

Sukses terus buat Seventeen. Semoga seperti harapan semua anggota band bisa langgeng dan terus mewarnai musik Indonesia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply