» » Syahrini Siap Jika Di Panggil Kepolisian


Mabes Polri berencana memeriksa Syahrini atas keterkaitannya dengan kasus pemalsuan dokumen mantan Ketua KPK, Abraham Samad yang dilaporkan oleh Feriyani Lim.

Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto mengatakan, hari ini belum ada jadwal pemeriksaan atas pelantun lagu Aku Tak Biasa itu. Menurut Rikwanto, pemeriksaan kepada Syahrini baru akan dilakukan pada bulan Maret.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, membenarkan adanya pemanggilan Bareskrim Mabes Polri terhadap kakaknya. Pemanggilan Syahrini berkaitan dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Abraham Samad terhadap Feriyani Lim.

Syahrini, disebut-sebut dekat dengan Feriyani Lim setelah foto keduanya tersebar di dunia maya.

Manajer yang biasa disapa Rani ini, menampik tuduhan yang menyebut Syahrini tidak memenuhi panggilan karena belum siap.

"Sekali lagi, bukan enggak siap, tapi jadwalnya padat sekali. Syahrini sangat kooperatif dengan pemanggilan ini selama ia dibutuhkan untuk membantu proses penyidikan. Nanti Syahrini akan datang, tapi kalau schedule-nya sudah tidak padat," janjinya.

Rani berharap Syahrini tidak diekspose terlalu jauh dalam kasus Abraham Samad-Feriyani Lim. Pasalnya, Syahrini tidak memiliki kedekatan khusus dengan Feriyani Lim, seperti yang ramai diberitakan.

Kasus ini bermula ketika Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad atas dugaan pemalsuan dokumen. Dikabarkan, antara Samad dan Lim memiliki kedekatan khusus. Abraham Samad membantah ada kedekatan, dan menilai foto syur tersebut sebuah rekayasa.

Sedangkan Syahrini, diketahui dekat dengan Feriyani Lim. Keduanya terlihat akrab lewat foto-foto yang tersebar di dunia maya.

Nama Abraham Samad terseret dalam kasus pemalsuan KTP dan KK milik Feriyani Lim. Kasus ini bermula saat seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan Feriyani pada 2007 lalu atas dugaan pemalsuan dokumen untuk keperluan pembuatan paspor.

Nama Feriyani tertulis dalam KK yang dikeluarkan pada 22 Februari 2007. KK itu milik Abraham Samad. Nama Feriyani berada di deretan paling bawah dengan status hubungan keluarga sebagai keluarga lain.

Setelah mengadakan verifikasi, nama Feriyani juga terdaftar di alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22- K, RT 4/1, Senayan. Di dalam KK di Jakarta, kepala keluarganya yaitu Ng Chiu Bwe sebagai ayah dan Lim Miaw Tian sebagai ibu.
ROS

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply