» » Tony Q Adakan Konser



Bapak reggae Indonesia, Tony Q, akan melakukan konser mini sekaligus launching album terbarunya yang bertajuk 'Menjemput Mimpi'. Menurutnya, persiapannya untuk melakukan konser tersebut sudah hampir matang, terlebih dirinya sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan konser tersebut.

"Kalau persiapan aku sudah jalani sebaik mungkin, sejauh ini saya kira sudah sembilan puluh persen buat konsernya nanti," kata Tony Q ditemui di Rolling Stone cafe.

Dalam konser nya nanti, pria yang memiliki nama asli Tony Waluyo Sukmoasih itu mengatakan, kalau akan menghadirkan beberapa musisi yang terlibat dalam album teranyarnya itu seperti Melanie Subono, Nugie, Candil, Vicky Bulgerkill, Roy ex Boemerang, dan Ipank Lazuardi.

"Paling tidak dari semua bintang tamu akan meramaikan konsernya nanti dan akan hadir," ungkapnya.

Meski tengah disibukkan dengan persiapan konsernya, pria yang memberikan nama Arwana pada komedian Tukul itu, mengaku tak terlalu ngoyo dan menjalaninya dengan santai.

"Saya melakukan sesuatu ya mengalir saja, jadi saya enjoy saja," katanya.

Pria berambut gimbal itu tetap berharap agar perhelatannya bisa berjalan sesuai rencana dan dikemas sebaik mungkin. "Semoga berjalan lancar ya, tanpa kekurangan apapun," pungkas Tony Q

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply