» » Cengengesan, 3Kingkong Belum Maafkan Andika Mahesa

Beberapa waktu lalu, dua personel 3Kingkong, Jeje dan Didi mengungkapkan kekecewaannya dengan Andika Kangen.Lagi yang mengklaim goyang drible milik Duo Serigala adalah ide kreatifnya. Jeje dan Didi menjelaskan kalau goyang drible adalah kreasinya saat Duo Serigala masih menggunakan nama Duo Dada.

3Kingkong pun meminta kepada Andika untuk meluruskan ucapannya dan meminta maaf. Akhirnya dua pihak yang berseteru itu dipertemukan Stasiun  TV. Dalam acara tersebut Andika sempat mengucapkan kata maaf kepada personel 3Kingkong.

"Ini yang kita tunggu-tunggu, mau liat reaksinya. Ternyata kita dibecandain dan kata maafnya bercanda, nggak tulus,.

Jeje paham sebagai manusia sudah sepatutnya mereka saling memaafkan. Namun dengan cara Andika minta maaf, mereka tidak bisa melakukannya. 3 Kingkong meminta Andika bisa lebih tulus ketika meminta maaf.

"Mestinya jangan cengengesan bukan berarti kita langsung maafin, maafin sih kita manusia, nggak mungkin kita gak maafin," kata Jeje lagi.

Sementara Didi ingin menggelar pertemuan lagi untuk membicara permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Secara tegas Didi dan Jeje membantah memanfaatkan momentum ini untuk menaikkan popularitas grup vokal dangdut, 3Kingkong.
"Pengen ketemu lagi dengan situasi tanpa emosi, gak panas-panasan," pungkas Didi.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply