» » Ciptakan Rasa Aman, Polres Pandeglang Intensifkan Razia

Pandeglang - Polres Pandeglang akan mengintensifkan razia sepeda motor di sejumlah lokasi. Kegiatan ini dilakukan karena maraknya kasus pencurian sepeda motor dengan kekerasan atau begal.

“Kita akan mulai gencar melakukan operasi lalu lintas. Kita ingin mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan peredaran motor bodong,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Widiatmoko.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan pemantauan pihaknya, terdapat empat lokasi rawan terhadap pencurian sepeda motor. Ke empat lokasi itu meliputi Kecamatan Labuan, Panimbang, Cibaliung dan Kecamatan Saketi. Untuk mengantisipasi meluasnya aksi begal di empat daerah rawan tersebut tim buser dan patroli lebih diintensifkan.

“Kita ingin Pandeglang ini tidak ada lagi peredaran motor bodong dan aksi begal motor. Untuk kita kepolisian meminta peran aktif masyarakat untuk melaporkan jika ada tindak kejahatan di lingkungannya dan yang paling penting jangan main hakim sendiri,” imbaunya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Krakatau Radio, razia sepeda motor sudah dilakukan pihak kepolisian Polres Pandeglang, di sekitar jalan Kampung Jaha Masjid Desa Sukamaju Kecamatan Labuan, pada Selasa (03/03/2015).

Dalam razia tersebut, petugas menemukan sejumlah kendaraan yang tidak dilengkapi surat resmi, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM). (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply