» » Dodo Djuanda Berharap Nomor Satu Pandeglang



Dodo Djuanda saat mengembalikan formulir Calon Bupati di DPD PKS, Jumat (27/03)

Pandeglang - Bakal Calon Bupati Pandeglang, Dodo Djuanda mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang, Jumat (27/03/2015) pagi. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang ini tiba ke markas PKS didampingi keluarga besar dan diterima pengurus DPD PKS Pandeglang.

"Kedatangan saya didampingi keluarga yakni untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. Mudah-mudahan dengan penyerahan formulir ini adalah sebagai bentuk keseriusan saya mengikuti tahapan yang diadakan oleh DPP PKS," terang Dodo dihadapan sejumlah wartawan.

Ia berharap, dalam proses penjaringan ini bisa mendapat posisi terbaik. Menurutnya, nomor satu lebih baik jika dibanding nomor dua.

"Kalau bisa mah saya nomor satu. Jika bisa nomor satu, kenapa harus nomor dua," ujar Dodo sambil tertawa.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pandeglang, Encep Mahpud mengatakan, dari 10 kandidat yang telah mengambil formulir baru dua yang mengembalikan. Dua nama tersebut pertama adalah politisi Partai Demokrat Yoyon Sujana dan Dodo Djuanda.

"Sesuai aturan main kita, ini adalah tahapan kedua yakni pengembalian berkas. Kami memandang pengembalian berkas ini adalah bentuk keseriusan beliau (Dodo Djuanda, red) untuk maju di Pilkada Pandeglang," terang politisi yang menjabat Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang ini.

Sementara Ketua Tim Seleksi DPD PKS Pandeglang, Agus Lukman Hakim menambahkan, setelah tahapan pengembalian berkas berakhir 31 Maret, maka akan dilanjut dengan uji publik.

Agus menjelaskan, dalam uji publik ada tiga hal yang dilakukan yakni elektabilitas, track record dan tingkat kesukaan masyarakat terhadap kandidat.

"Setelah selesai pengembalian berkas, para kandidat belum boleh memasang logo PKS dalam sosialisasinya. Penggunaan logo PKS diperbolehkan setelah penetapan," tukasnya. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply