» » Gara-Gara Batu, Setia Band Nyaris Gagal Manggung


Demam batu akik tengah melanda Indonesia, tua muda ketagihan bermain batu. Di warung pinggir jalan hingga perkantoran semua membicarakan tentang batu dan harganya yang fantastis.

Ternyata hobi ini sudah menjadi mainan Charly Van Houten sejak dari dulu. Dia selalu hunting ke berbagai kota, bahkan saat tur pun dia menyempatkan waktunya untuk berjalan-jalan mencari batu.

Gara-gara batu pula, Setia Band nyaris gagal manggung dan membuat panitia kelabakan. Semua personel, asisten dan kru panik mencari keberadaan Charly yang pergi sendiri entah ke mana.

"Parahnya ya udah mau main, mau ke venue kok dia ngga dateng-dateng. EO nya tegang, Charly udah ditungguin eh malahan dia asyik milihin batu," ujar Pepeng yang hanya diketawain oleh Charly.

Charly mengakui ulahnya bahwa dia sudah tak bisa dipegang jika tahu ada penjual batu di daerah tersebut. Demi melampiaskan hobinya, dia akan berjam-jam menyusuri atau mengamati batu yang dipajang.

Bahkan pernah hanya karena satu batu, Charly membutuhkan waktu berjam-jam untuk melihatnya. Baginya ini adalah suatu seni tersendiri dalam bermain batu.

"Iya, aku udah kelenger ngeliatin batu. Padahal yang dilihatin satu batu itu doang, ngga ada yang lainnya. Nanti liat lagi yang lain, terus balik lagi ke batu yang dilihat pertama. Cuma untuk ngilangin penasaran aja," tukasnya sambil tertawa saat ditemui berkunjung di Kantor KapanLagi.com beberapa waktu yang lalu.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply