» » Ibu Rumah Tangga di Panimbang Tewas Setelah Kena Peluru Nyasar

Panimbang - Seorang ibu rumah tangga asal Kampung Ciheru, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Titin (30), tewas setelah tertembak peluru nyasar, Kamis (12/03/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Titin meninggal di area pesawahan sekitar 50 meter di dekat rumahnya.

Dugaan sementara, insiden tertembaknya wanita beranak 3 ini, berawal ketika waktu menjelang subuh, 3 orang yang perawakannya mirip anggota kepolisian, diduga tengah mengejar pelaku aksi begal dari Jakarta menggunakan mobil minibus, di jalan yang mengubungkan Kecamatan Panimbang dengan Cibaliung itu.

Sementara, pelaku begal yang juga belum diketahui berapa jumlahnya ini, menggunakan sepeda motor. Saat itulah, terdengar suara tembakan.

Titin yang saat itu tengah mengambil jamur merang, terkena peluru nyasar dan menembus dadanya. Seketika itulah, Titin langsung meninggal di tempat. Belum diketahui secara pasti, dimana asalnya peluru tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penembakan ini. Jasad Titin sendiri sudah diamankan petugas kepolisian dan berada di Puskesmas Panimbang untuk proses lebih lanjut. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply