» » iMeyMey Siap Tandingi Cita Citata Lewat Single Baru

Menciptakan lagu dari bahasa yang sedang trend di sosial media, saat ini sedang digandrungi para musisi dangdut Tanah Air. Salah satunya, iMeyMey yang merilis single berjudul Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih.

"Tentunya fenomena "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" lahir dari realita masyarakat. Di sinilah dangdut mulai melirik, dangdut adalah  realita masyarakat, liriknya sangat membumi," ujar iMeyMey sambil tersenyum.

Genre yang ditawarkan pun masih sama seperti single Cabe Cabean, yakni dangdut house yang juga diciptakan oleh duet Tjahjadi dan Ishak. "Karena Musik dangdut house lebih diterima saat ini, khususnya untuk kaum muda. Lagunya juga easy listening," jelas wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut.

Bedanya, kalau kalimat Di situ kadang saya merasa sedih di media sosial untuk candaan, iMeyMey membawakannya dengan serius. "Ceritanya masih soal percintaan. Karena tema cinta kayaknya masih paling menarik dan sangat mengena. Harapan saya lagu ini bisa menyamai sukses Cabe Cabean, atau malah lebih hebat dari Sakitnya tuh di sini," pungkasnya.

Memang, lagu yang mengambil tema yang sedang trend di media sosial biasanya akan booming saat dituangkan menjadi single. Cita Citata membuktikan lewat Sakitnyatuh di sini dan dah akumah apa atuh yang mendapatkan tempat di hati para penikmat musik dangdut di Indonesia.

Lalu, apakah single Di situ Kadang saya merasa sedih ini akan mendapatkan respon yang sama, atau tidak?

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply