» » ISP3B Harapkan Beri Kontribusi Positif Untuk Pembangunan



Pelantikan Pengurus ISP3B Se Provinsi Banten di Graha Pancasila, Pandeglang, Selasa (17/3).
Pandeglang - Badan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Sarjana Pemersatu Pembangunan Provinsi Banten (ISP3B), resmi dilantik di gedung Graha Pancasila Pandeglang, Selasa (17/03/2015). Pelantikan dihadiri sejumlah pejabat di Pemprov Banten. 

Ketua Umum ISP3B, Arwan mengatakan, menjadi sebuah keharusan bagi sarjana untuk bisa membantu pembangunan di Provinsi Banten.

“Saat ini saya melihat temen-temen sarjana terpisah, ada yang kubu a, b dan lainnya. Untuk itu kita coba persatukan bersama untuk mencoba memberikan kontribusi positif terhadap Provinsi Banten,” kata dia.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten yang juga Dewan Pembina ISP3B, Yoyon Sujana mengapresiasi adanya pelantikan ini. Ia menyatakan dukungannya kepada pengurus ISP3B.

“Pelantikan ini merupakan cermin yang sangat positif untuk rangsangan bagi pelajar-pelajar dan generasi selanjutnya. Mudah-mudahan akan dibuktikan dengan prestasi yang luar biasa. Semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat banten,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Aah Wahid Maulani berharap, ISP3B agar memberikan dampak dan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Provinsi Banten.

“Ikatan Sarjana ini kelompok intelektual yang harus bisa memberikan kontribusi positif untuk percepatan pembangunan di Banten ini. Saya minta terkait dengan keseimbangan daerah, khususnya di wilayah Lebak dan Pandeglang keterkaitan dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang masih rendah dan fiscal yang masih dibawah,” ungkapnya.

Acara pelantikan ini diwarnai oleh penampilan Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Pandeglang dan tari kesenian daerah serta kesenian debus yang menjadi ciri khas budaya Banten. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply