» » Kabar Duka, Yanni Libels Meninggal Karena Serangan Jantung

Kabar duka kembali menghampiri dunia musik tanah air. Salah satu personil grup vokal Trio Libels, Yanni Libels, meninggal dunia pada hari ini (25/3), di Bandara Soekarno Hatta saat baru pulang dari Pangkal Pinang. Isak tangis istri serta anak-anak pun pecah saat jenazah Yanni tiba di rumah duka yang beralamat di Jl. H. Muhi 12 No 50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Yanni baru pulang dari Pangkal Pinang karena ada pekerjaan di sana. Landing di bandara Soetta sekitar pukul 09.00 wib dan sebelum dia dari Bandara Pangkal Pinang dia sempat telpon, minta dijemput sama Ervie (istrinya). Nyampe di bandara Yanni pipis di toilet, cuci muka terus jatuh. Yang menemukan dia petugas security terus dia panggil dokter klinik bandara. Dinyatakan meninggal karena serangan jantung oleh dokter klinik bandara," cerita Ronnie tentang kronologis meninggalnya sahabat itu.

 Ronnie sendiri tidak tahu bahwa sahabatnya itu memiliki penyakit jantung sebab Yanni adalah tipe orang yang jarang mengeluh jika sedang sakit. Hal itu pun diakui sang istri, Ervie Yuniarti. Menurut Ervie, suaminya susah sekali diminta untuk periksa ke dokter.

"Semua nggak nyangka karena usianya masih muda. Yanni itu suka menyepelekan urusan soal sakit ya. Padahal sudah disuruh periksa, dia takut banget kalau tiba-tiba periksa terus ternyata sakitnya memang itu. Ya udahlah daripada tahu mendingan nggak usah tahu sakitnya. Terus suka berdebat, itu juga kekurangannya Yanni," lanjut Ronnie.

"Mas Yanni itu kalau dia ngeluh susah saya suruh cek ke dokter. Terus dia bilang, udah biasa aja. Lalu kita cek kolesterolnya dia memang agak tinggi. Saya selalu meminta ke dokter, cuma dia takut karena memang ada riwayat sakit jantung dari keluarga papanya. Ada yang bilang kalau dia kena penyumbatan jantung, tapi dia nggak pernah bilang. Dia cuma bilang, cuma butuh istirahat aja," ujar sang istri, Ervie.

Yanni Libels meninggal di usianya 51 tahun dan meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Mereka adalah Ervie Yuniarti (istri), Satria Airlangga Alifian (12 tahun), Melody Vianka Aisyaku (9 tahun), dan Abigail Bintang Xavier (8 tahun).

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply