» » Olga Meninggal Dunia, Ini Tembang Kenangan Yang Tersisa


Sebelum Olga Syahputra menjadi seorang presenter dan artis besar, dia hanyalah orang biasa yang mencoba untuk mengejar mimpi dari titik nol. Hari-harinya pun dia habiskan di Sanggar Ananda yang dipimpin oleh Aditia Gumay.

Namun, manusia bukanlah insan Tuhan yang sempurna dan bisa selalu membuat orang di sekitarnya bahagia. Walau seringkali sebagian orang tidak suka dengan ucapan dan sindiran yang keluar mulutnya, itu hanyalah bagian kecil dari kekurangan seorang Olga Syahputra.

Namun perjuangannya dalam menjalani hidup patut kita acungi jempol. Lihatlah sisi manusia Olga yang tak kuasa menahan air mata ketika orang-orang di sekitarnya kehilangan semangat hidup, maka Olga dengan berbesar hati membuka tangannya untuk membantu mereka.

 Kini dia telah tiada dan hanya meninggalkan kenangan kecil di hati para penggemarnya. Senyum, canda, dan geliat usil Olga kini hanya bisa kita ingat lewat jejak kenangan berupa foto, video, dan 2 buah lagunya.
Meski 2 lagu yang berjudul Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi sempat dianggap remeh oleh banyak orang, nyatanya Olga masih mau membawa gaya musik yang akrab dengan masyarakat menengah ke bawah. Wajar kalau banyak orang-orang kecil salut dan mengagumi sosok Olga yang tidak pernah lupa siapa dan dari mana ia berasal.

Ini hanyalah sebatas pendapat pribadi yang mencoba melihat sisi manusiawi dalam pribadinya dan tidak dimiliki oleh orang lain. Selamat jalan Olga Syahputra, terima kasih atas 2 buah lagu kenangan yang engkau tinggalkan bagi dunia musik Tanah Air.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply