» » Tak Ada Job Syuting Kini Caisar Jualan Tahu

Sempat merasakan berada di puncak ketenaran sebagai artis, kini kehidupan Caisar Putra Aditya berubah total.

Keterpurukan dari sisi ekonomi kini menimpa kehidupan pria yang lebih dikenal dengan Caisar 'Yuk Keep Smile' ini. Seperti yang diketahui program televisi yang membawanya menjadi artis tenar dicabut hak siarnya sehingga tak lagi dapat ditayangkan.

Namun hal ini tidak membuat Caisar patah semangat. Bersama sang istri, Indadari Mindrayanti, pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini mulai merintis bisnis dengan menjual baju bernuansa Islami dan aneka makanan.

Bisnis ini diakui Caisar berawal dari sang istri sekitar September tahun lalu. "Sudah tahun lalu, istriku kan memang punya bisnis baju dulu. Kemudian dia juga bisnis tahu, awalnya saya mendukung saja sekarang jadi bisnis bareng," tutur Caisar.

Lokasi penjualan tahunya dikatakan Caisar bukanlah sebuah pertokoan melainkan warung kecil.
Meskipun penghasilan sekarang diakui jauh dari honor menjadi artis, Caisar mengaku tetap bersyukur dengan kehidupannya sekarang.

Caisar juga merasa beruntung memiliki istri yang pengertian dan selalu bersabar. "Seperti peri di hidup saya, Alhamdulillah dia mengerti dan bisa mengatur keuangan lebih baik. Saya terus kasih pengertian hidup kita sekarang sederhana saja tapi Insya Allah berkah," ungkapnya.
Perubahan tak hanya terjadi dalam segi finansial, Caisar dan Indadari juga semakin memperdalam agama Islam.

Tak hanya Caisar yang berubah, Indadari juga kini menggunakan busana lebih syar'i yang dilengkapi dengan cadar.

Caisar mengaku tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan, saat ini selain berbisnis ayah dari Nokia Alike Putri Hakim ini masih menerima tawaran menjadi presenter.

Kisah Caisar ini juga pernah menimpa artis-artis lainnya. Terutama mereka yang mendadak tenar karena media sosial. Artis-artis "instan" itu dengan cepat meraih popularitas. Namun cepat pula tenggelam. Berikut sejumlah "artis instan" itu. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply