» » Terlalu Sempurna, Pasha Tak Tergantikan di Ungu

Keputusan Pasha untuk serius terjun ke dunia politik sepertinya menjadi polemik sendiri bagi band Ungu. Pasalnya, meski mereka menegaskan tidak akan bubar, tapi belum diketahui secara pasti apa yang akan terjadi pada band tersebut nanti.
Ditanya mengenai kemungkinan Ungu akan mencari vokalis baru, Enda sang gitaris justru bingung. Menurutnya, Pasha adalah sosok yang terlalu sempurna untuk digantikan.
"Berat juga sih pertanyaan itu. Gue juga bingung, soalnya nggak kepikiran buat cari vokalis baru. Pasha terlalu sempurna bagi kita. Banyak yang lebih bagus dari dia, tapi, nggak ada yang sebaik dia," ujar Enda di jumpa pers album ke-12 Ungu Mozaik.
"Banyak yang bagus, tapi nggak ada yang lebih ganteng," sambung Pasha bercanda.

Hasrat Pasha untuk terjun ke dunia politik memang tidak bisa dibendung lagi. Pasalnya, Pasha sudah lama ingin menjadi wakil rakyat. Namun, rencana ini baru bisa direalisasikan sekarang.
"Saya hidup di keluarga politik, saya tahu suasana dalam politik seperti apa. Mungkin baru sekarang memutuskan aktif. Saya bukan ngejar jabatan,  supaya saya nggak setengah-setengah juga. Jadi jangan dihubungkan dengan Ungu.
Meskipun berat hati, namun personel Ungu lainnya hanya bisa mendukung keputusan Pasha tersebut dengan pasrah. Makki, sang bassist tak bisa menjamin jika dirinya atau member lain juga bakal punya aktivitas lain menyusul Pasha nantinya.
"Kalau untuk dia terjun ke politik kita udah tahu lama, nggak bisa nahan juga. Ada momen, ada waktu, kenapa nggak? Ya walaupun maunya jangan sampai dapat (jadi Walikota) tapi kan kita Suporrt. Bagaimana dengan Ungu ke depannya ya kita (tetap) berlima. Yang lo dengar kan cuma Pasha, lo kan nggak tahu yang lain mau apa," pungkas Makki sang bassist.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply