» » Video Bugil Itu Ternyata Benar Chelsea Islan

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya keluarga Chelsea Islan angkat bicara soal video bugil yang beredar saat ini. Samantha Barbara, ibu dari Chelsea Islan, mengakui jika video yang tersebar itu adalah anaknya.
Kejadian itu terjadi empat tahun lalu. Bagi Samantha, musibah itu sudah bagian dari masa lalu yang tak perlu disikapi berlebihan. Dirinya lebih berharap Chelsea menatap masa depan.
Sekadar diketahui, beberapa hari belakangan dunia maya dikejutkan dengan adanya video bugil Chelsea Islan. Di video itu terlihat Chelsea sedang berada di bilik kamar mandi sedang melepas kaos putihnya.
Ibu dari Chelsea Islan, Samantha Barbara, mengungkapkan jika video bugil yang beredar saat anaknya masih berusia 15 tahun. Kejadian ini sangat berat dirasakan keluarga, pasalnya saat Chelsea masih berusia 15 tahun.
Setelah video bugil tersebar, Chelsea Islan mengaku telah melakukan berbagai upaya. Namun, Samantha Barbara, ibu sekaligus perwakilan dari Chelsea Islan tak menjelaskan secara gamblang akan melakukan langkah hukum.
Selain langkah hukum, Chelsea pun menyerukan langkah antisipasi agar tak menjadi korban seperti dirinya. Dia ingin wanita terhindar dari pelecehan seksual.
Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat ikut menanggapi peredaran video bugil Chelsea Islan di dunia maya.
Menurut pria yang akrab disapa Abah ini, besar kemungkinan video itu disebar oleh seseorang dengan modus pemerasan. Dia juga yakin Chelsea tidak menyadari dirinya direkam.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply