» » Ahmad Dhani Kata Gue Sih Orang Sadis

Menjadi bagian di salah satu band besar Indonesia pastinya merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi, bisa bekerjasama dengan musisi sekelas Ahmad Dhani. Itulah yang tengah dirasakan Ikmal Tobing, drumer band T.R.I.A.D dan Maha Dewa.
Saat ditemui di rumahnya kawasan Pondok Gede, Bekasi, beberapa waktu lalu, Ikmal pun sempat mengenang saat pertama kali bertemu dengan suami Mulan Jamelah itu. Pria keren itu, menganggap karirnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.
"Allah mendengar doa gue. Gue pertama kali ngefans (musisi) ya sama Ahmad Dhani. Orang bilang dia kontroversial atau apa lah, kalau kata gue sih ini orang sadis. Dari kecil gue pengen banget main bareng Mas Dhani. Awal dulu audisi festival itu bawain lagu Dewa, Pangeran Cinta. Alhamdulillah sekarang bisa main sama yang punya lagunya. Band yang gue pengen dari dulu. Alhamdulillah sekarang tercapai bisa main sama Ahmad Dhani. Itu suatu kepuasan, bersyukur banget," cerita Ikmal.

Cowok yang biasa tampil dengan rambut Mowhak ini pun menceritakan
pertama kali bisa diajak bergabung sama Ayah tiga anak itu. Menurutnya perjuangan bisa bergabung dengan Dhani gampang-gampang susah.
"Perjuangan gampang-gampang susah. Waktu dapat jadwal di The Rock Cafe, cafenya Mas Dhani. Di situlah gue awal ketemu beliau secara langsung. Lagi main, selesai ngejam, Mas Dhani nyamperin gue sama bokap. Di situ bilang sama bokap 'Anakmu tak pek yo' (anakmu tak ambil ya)," ujar anak drumer senior Jelly Tobing ini.
"Yaudah besoknya gue ke studionya, nyoba main di sana sambil ngobrol-ngobrol. Pas mau balik ke parkiran sama bokap, dapat sms dari manajernya Mas Dhani langsung dapat jadwal 10 titik sama Ahmad Band. Di situ gue mulai start sama Mas Dhani. Beruntunglah bisa ikut campur bersama Mas Dhani, terlibat musikalitas sama dia, karir jalan bareng sebuah kebanggaan lah,” tandasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply